Beranda » Artikel Blog » Tips Mengobati Dan Mencegah Asma Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri

Tips Mengobati Dan Mencegah Asma Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri

Diposting pada 10 Juni 2017 oleh my5ucc355 | Dilihat: 11 kali | Kategori:

Tips Mengobati Dan Mencegah Asma

Tips Mengobati Dan Mencegah Asma Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri

Hindari Makanan yang Bisa Membuat Asma Lebih Buruk

Ada banyak cara di mana makanan olahan dan olahan berkontribusi pada asma. Kurangnya serat mengurangi bakteri probiotik, menghabiskan asam lambung dan menghambat pencernaan yang tepat. Kurangnya nutrisi dalam makanan ini menekan seluruh tubuh dan membuatnya kurang mampu menetralisir racun. Kurangnya buah dan sayuran segar dalam makanan Barat berkontribusi pada tingkat peradangan, defisiensi dan gizi buruk yang tinggi.

Baca juga : Nebulizer alat bantu pernafasan untuk mengobati asma dan masalah pernafasan di sini.

Makanan untuk mengurangi atau menghilangkan dari makanan Anda termasuk susu konvensional, gula tambahan, lemak trans atau minyak olahan, gluten, dan karbohidrat olahan. Inilah mengapa menghindari makanan ini harus digunakan bersamaan dengan pengobatan rumahan lainnya untuk asma :

  1. Anak-anak yang mengonsumsi makanan yang digoreng dengan minyak nabati olahan / olahan dan mengkonsumsi lemak terhidrogenasi ternyata lebih cenderung menderita asma. Lemak trans ini berkontribusi pada adanya radikal bebas berbahaya di tubuh.
  2. Anak-anak yang diberi susu botol dengan formula bayi bubuk dan pasteurisasi secara signifikan lebih berisiko terkena asma dan alergi daripada mereka yang diberi ASI.
  3. Kandungan gula yang tinggi dalam banyak makanan olahan berkontribusi pada pertumbuhan berlebih dari ragi atau candida albicans. Ragi bisa menjadi pemicu itu sendiri, tapi yang lebih buruk lagi, ia mencuri nutrisi berharga dari saluran pencernaan.
  4. Alergi makanan tersembunyi sering memicu serangan asma. Alergi makanan yang paling umum adalah produk susu pasteurisasi, gluten, kedelai, telur dan kacang-kacangan. Gluten gandum dan kedelai hadir dalam berbagai macam makanan. Mereka bersembunyi di label sebagai protein nabati terhidrolisis, lesitin, pati dan minyak sayur.
  5. Pengawet makanan dan pewarna makanan bisa memicu serangan asma. Hindari MSG, tartrazine (pewarna makanan kuning), sulfit dan belerang dioksida, untuk beberapa nama saja.
  6. Hindari produk hewani yang diobati dengan hormon dan antibiotik serta makanan dan minuman yang dipasteurisasi. Ikan yang dibudidayakan dibudidayakan dengan bahan kimia ini dan memiliki kadar merkuri tinggi yang berkorelasi dengan peningkatan kejadian asma.

Artikel informasi kesehatan secara alami dan mudah [klik di sini].

Suplemen untuk Asma (Terutama Vitamin D)

Bintang lain yang sedang naik daun di rumah untuk asma adalah vitamin D, yang tampaknya memperlambat penurunan fungsi paru-paru dan mendukung kesehatan kekebalan tubuh. Ini juga menghentikan “remodeling” paru-paru, penyempitan saluran pernapasan dari waktu ke waktu. Calcitriol, bentuk vitamin D yang kita buat di dalam tubuh, adalah antiinflamasi alami, namun banyak orang kekurangan vitamin D secara kronis karena menghabiskan lebih sedikit waktu di luar dan mengonsumsi makanan bergizi rendah. Dosis yang direkomendasikan setiap hari adalah sekitar 600 unit internasional untuk orang dewasa, yang dapat diperoleh melalui kombinasi paparan sinar matahari dan makanan sehat.

Baru-baru ini, sebuah penelitian yang dipublikasikan di Cochran Database of Systematic Reviews, yang menguji 435 anak-anak dan 658 orang dewasa dengan asma ringan sampai sedang, menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi suplemen vitamin D mengalami serangan asma yang lebih sedikit, memerlukan lebih sedikit penggunaan steroid oral untuk perawatan dan juga mengurangi Risiko mereka perlu dirawat di rumah sakit karena serangan asma akut.

Suplemen lain yang dapat membantu menurunkan serangan dan gejala meliputi:

  • Vitamin C: Meningkatkan imunitas dan bertindak seperti antioksidan, mengurangi kerusakan dan peradangan radikal bebas.
  • Vitamin B: Membantu mendukung fungsi kognitif dan kesehatan kekebalan tubuh. Vitamin B3 dan vitamin B12 telah ditemukan rendah pada pasien asma namun merupakan nutrisi yang menurunkan kadar antihistamin dan mengurangi mengi.
  • Seng: Mendukung kesehatan adrenal dan membantu tubuh dalam mengatasi stres, yang telah dikaitkan dengan gejala asma yang memburuk.
  • Magnesium: Dapat membantu mengurangi tingkat keparahan gejala asma, termasuk rasa sakit, cemas dan stres emosional.

Baca : Tips Menurunkan Tekanan Darah Secara Alami.

Bagikan

Tips Mengobati Dan Mencegah Asma Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri | Jual Alat Kesehatan Di Malang | Toko ALKES Malang

Komentar OFF

Maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Anda Mungkin Suka

Peta Lokasi

Alamat

Alkes Malang
Jl. Kapi Sraba Raya 13F/41 Sawojajar 2 Malang

(0341) 711167 / 0851-02403111

WA: 0852-8000-8003

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Chat via Whatsapp
Roni
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Roni
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja